PT. TIMES NEW ROMAN
Instalasi Komputer







Sebuahperusahaantentunyatakakanterhindardaripengaruhteknologidanglobalisasi.Perkembanganteknologidalamsistem IT danjaringansangatlahpesat. Hal inilah yang menuntuttiapperusahaanuntukselalumenyadaribahwakebutuhanakanjaringansangatdiperlukan di masainibahkansampaimasa yang akandatang. Dalammenjalankansuatuperusahaandituntutadanyasuatusistemjaringankomputer yang dapatmenghubungkansekumpulankomputer, jaringan, danprogramlainnyadalamsuatukesatuanuntukmenjalankantujuantertentu.Dalammenanganijaringankomputer yang ada, dibutuhkanpengendalianataupengawasanterhadap yang terkoneksisecara optimal.
Cara mudah agar perusahaanatauinstansilebihdikenalmasyarakat suatuperusahaanatauinstansibiasanyamemerlukansuatu media agar lebihdikenalolehmasyarakat.perusahaanjugadapatmelakukansalahsatulangkahmudah agar dapatdikenalolehmasyarakatcontohnyayaitumenggunakan website.
Perusahaan atauinstansitersebutdapatmembuat website yang profesional.Andabisamemasukkanpengumumanatau promo, program pilihan, kelebihanperusahaanyanandamilikidansebagainyatentangperusahaananda.Merekruttenagaahliteknologiinformasidapatmenjadihal yang sulituntukperusahaan.Namunandadapatdenganmudahmenyewa jasapembuatan website profesional. Para pembuat web professional  akandapatmembantuandamembuat website profesional yang memilikitampilanmenarikdan user friendly sehinggadapatmendukungkesuksesanperusahaananda.
VisidanMisi Perusahaan
Visi
Menjadi Perusahaan yang ungguldalampenyelenggaraan Telecommunication, Information, Media, dan Services di kawasan regional.
Misi
1.      Menyediakanlayanan yang berkualitastinggidenganharga yang kompetitif. Menjadi model pengelolaankorporasiterbaik di Indonesia.
2.      Menjadi Market Leader solusibisnis di bidangManajemenPelayanan (Services)

AspekProduksi
1.Produk Dan Jasa
Jenislayananjasa yang akan kami tawarkanpadausah JA.Net meliputi :
1.1  Networking
a.       JasaPenyedia ISP
BerupapemasanganKoneksiJaringan yang biasanyadipasangpadasuatuperusahaan, warung internet danrumahan agar dapatterkoneksidengan Internet.
b.      JasaPemasanganJaringan Local
Berupainstalasijaringan yang biasanyaterdapatpadaperusahaanbesar, menengahdankecilsepertipemasanganjaringanpadawarung internet.
1.2  Design
a.       Design Web
Mendesignbentuk web untukpribadi, oragnisasidankomersiltergantungkebutuhandarikonsumen.
b.      Design 3D
Membuatsuatutampilan 3D sepertipembuatanRumah.
1.3  Pemrograman
a.       PembuatanAplikasi Desktop
Membuataplikasikebutuhan yang disesuaikandenganpermintaankonsumensepertiaplikasilaporanperusahaan.
1.4  Database
a.       JasaPemeliharaan Database
b.      JasaPembuatan Database


DaftarPustaka

Komentar

Postingan Populer