Contoh Surat Permohonan Cuti Akademik



H a l : Permohonan Cuti Akademik

Kepada Yth:
Kepala BAAK
Universitas Gunadarma
Depok

Assalamu’alaikum  Wr. Wb.

Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                    : Sofia
NPM                                    : 21140298
Jurusan/Prodi                       : Akuntansi
Semester                               : V
Tahun Akademik                 : 2016/2017
Alamat                                 : Jalan Ahmad Yani No.22 Jakarta
Telpon/HP                            : 0819 0099 9900

Bermaksud mengajukan permohonan cuti akademik selama 2 (dua) Semester mulai tanggal 10 Oktober 2016 s/d  tanggal 10 Oktober 2017. Permohonan cuti akademik ini saya sampaikan karena :

Alasan cuti akademik : Dikarenakan sakit yang saya alami tidak memungkinkan untuk mengikuti  kegiatan perkuliahan seperti biasa

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
  1. Kartu tanda mahasiswa (KTM)
  2. Bukti-bukti pembayaran SPP semester V Tahun Akademik  2016/2017 
  3. Surat keterangan sakit

 Demikian permohonan cuti kuliah ini saya sampaikan, atas perhatiannya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

                                                                              Jakarta , 01 Oktober 2016
          Mengetahui
Dosen Penasihat Akademik                                         Hormat Saya


        (Nama Dosen)                                                            Sofia





Referensi:
http://www.contohsurat123.com/2015/08/contoh-surat-permohonan-cuti-akademik.html#ixzz4MV3injpq

Komentar

Postingan Populer